DAHLAM ISKAN CAPRES PILIHAN RAKYAT

Diposting oleh detop pada 22:42, 27-Agu-13

ThumbnailDahlan iskan capresku assalamu alaikum wr.wb, dahlan iskan kini ikut konfensi partai demokrat,mungkin pandangan hampir semua orang adalah capres koruptor ?, tapi setelah saya menelusuri hampir 2 minggu di internet tentang beliau, ternyata Beliau menurutku lebih layak Jadi capres ketimbang jokowi,atau wiranto, Dulu saya awam tentang capres 2014 ,tetapi ketika saya mencari siapasih capres Yang pantes di tahun 2014, ternyata ketemulah sosok orang... [Baca selengkapnya]

selogiri karanggayam kebumen

Diposting oleh detop pada 18:22, 17-Agu-13

ThumbnailSELOGIRI KARANGGAYAM KEBUMEN assalamu'alaikum wr.wb. Selamat pagi, masih dalam rangka HUT RI masih semangat tentunya, postingan ini hanya untuk meningkatkan popularitas diantara blog ini diantara BLOG yang ada di sekitar karanggaya,kebumen Dengan berbekal ilmu SEO Dan kode html, semoga saat orang mencari dengan keyword selogiri,KARANGGAYAM moga langsung ketemu post ini, ok> sedikit info saja mengenai desa selogiri,karanggayam, desa ini berada di kecamatanKARANGGAYAM ,Kab.Kebumen ..... [Baca selengkapnya]

mp3 dan video klip fatin x-faktor indonesia

Diposting oleh detop pada 01:01, 29-Jul-13

Thumbnailmet siang ,met puasa ,met laper, siang ini saya mau post mp3 dan video klip fatin yahh.. Daripada ga post mending posting yg sangat tidak berkualitas ini, oke langsung download yang minat mp3 fatin silahkan download aja di bawah ini mp3 fatin fatin_Aku memilih setia fatin_kekasihmu fatin_diamond funkot full nah itu tadi mp3 fatin dan berikut video klip dari vatin x-faktor fatin_perahu kertas 3gp fatin_pudar 3gp fatin_diamond 3gp fatin_rumor has it.3gp sekian post kali... [Baca selengkapnya]

CARA KEMBALIKAN AKUN MWB YANG DI HACK DAN GEJALA SEBELUM DI HACK

Diposting oleh detop pada 01:31, 24-Jul-13

Thumbnailcara kembalikan akum mwb yang dihack postingan ini haya berdasarkan pengalamanku jadi saya maaf kalo ada perbedaan pendapat dari para read post ini, berikut cara mengembalikan,dan gejala sebelum mwb di hack, gejalanya yang paling nyata adalah email blog kita tidak dapat dibuka, banyak konten mwb yang tidak aktif, domain mwb selalu salah meski sudah tepat. itulah kejadian sebelum akun mwb saya di hack, cara mengembalikan... [Baca selengkapnya]

TOM AND JERRY VIDEOS

Diposting oleh detop pada 23:55, 15-Jul-13

Thumbnailmet siang, selamat puasa. melanjutkang hobby saya share video, siang ini mau bagi video tom and jerry. Tanpa panjang lebar berikut link video tom and jerry TOM and Jerry_part 10 Tom and Jerry_best cartoon Tom and Jerry_Part 26 Tom and Jerry_Thats my mommy Tom and jerry part 15 Tom and Jerry_Part 18 tom and jerry _PART 22 tom and jerry_Part 2 tom and jerry_part 8 tom and jerry _part 8 tom and jerry_Part 24 tom... [Baca selengkapnya]

semua MP3 MELLY GOESLAW

Diposting oleh detop pada 22:24, 15-Jul-13

semua mp3 melly goeslaw> mellygoeslawmelly.png ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB Met aktifitas ,met puasa bgi yg puasa. melanjutkan hobi saya post lagu " siang ini mau post lagu Melly goeslaw, Dipost ini ane lebih ngutamain yg contrek film HEART 2 HEART Yang judulnya "kembalikan lagi senyumku" bagi anda pecinta film romantis, pasti tidak asing dengan film heart 2 heart dan jika kamu pengen download conterk ost heart 2 heart... [Baca selengkapnya]

5 film tom and jerry new

Diposting oleh detop pada 19:48, 11-Jul-13

Thumbnailmet puasa sob, pagi ini detop mau bagi video tom and jerry lagi, 5 video berikut adalah yg paling banyak didownload orang, jadi kalo kalian ngaku pecinta filmbokep harus udah punya, bagi yang belum punya silahkan download sendiri, karena akal lebih sempurna kalo kita yg download ketimpang BLOUTH Berikut link videonya tom and jerry_Hi robot tom and jerry_fighting tom and jerry_The fast and the furry tom and... [Baca selengkapnya]

new 2 video tom and jerry 3gp

Diposting oleh detop pada 22:17, 10-Jul-13


13585.jpg

video tom and jerry keluaran terbaru yaitu taun 2013

yang minat silahkan download sendiri, Kalo kuota habis ya nyimak aja, mending blouth aja.

berikut link vidionya

tom and jerry _polar peril 2013

new tom and jerry_2013

14737.jpg


silahkan disedot , met puasa



tag:new tom and jerry,tom and jerry terbaru,

new tom and jerry video, new tom and jerry video, tom and jerry video

tema editan versi alam

Diposting oleh detop pada 15:47, 10-Jul-13



Met pagi semua,

di Hari ini saya mau bagi -bagi tema editan saya versi alam,

tema ini udah pasti bisa di gunakan di hp java s40,
tetapi untuk hp Simbyan s60 saya tidaklah tau karena belum saya coba

berikut ini adalah link downloadnya silahkan dicoba

alam.nth

sekian tema editan dari saya semoga puas




tag: tema pemandangan alam,tema alam terbaik,tema editan,request tema,cara mengedit tema,


DAFTAR LENGKAP DOWNLOAD MP3 FULL D'BAGINDAS

Diposting oleh detop pada 03:43, 09-Jul-13

Thumbnailassalamu'alaikum wr.wb , met menjalankan puasa buat semua yang berpuasa malam ini saya mau bagi lagu mp3-nya si D'bagindas , kalo udah punya lagu" nya silahkan pergi lewat aja, berikut lagu yang dapat saya bagikan pada kowe kabeh 1.D Bagindas_Marhaban ya ramadhan 2.D Bagindas_Sendu 3.D Bagindas_Ampuni dosaku 4.D Bagindas_Maafkan aku yaaa 5.D Bagindas_ Yang no 1 6.D Bagindas_Kangen 7.D Bagindas_Ay 8.D Bagindas_suka sama kamu 9.D Bagindas_Hidup tapi mati ?? 10.D'Bagindas_Tak seindah malam... [Baca selengkapnya]

INSPIRASIKU bersama MYWAPBLOG.com

Diposting oleh detop pada 23:27, 07-Jul-13

assalamu'alaikum wr.wb, salam sejahtera bagi kitong semua Sebelum saya menulis sesuai judul ,terlebih dahulu saya ucapkan terimakasih kepada mr.arvin pemilikmwb yang telah mengembalikan akun MWB saya dari para hacker yg pintar sinting, thanks to mr.arvin Inspirasiku bersama mwb berawal dari rasa penasaran saya setiap saya mencari game di google kebayakan ada gambar mirip hp di ujung aspal pondok gede subdomainya , Pada saat... [Baca selengkapnya]

SEMUA MP3 FULL LINKIN PARK

Diposting oleh detop pada 20:36, 27-Jun-13

ThumbnailAssalamu'alaikum wr.wb Berhubung banyak teman saya yang suka lagu linkin park TAPI SEBELUMNYA SAYA MAU TANYA siapa diantara visitors saya ini yang telah menyolong e-mail saya ??? Hayoo ngaku untung kata sandi mwb belum di colong juga KALO DICOLONG APA KATA KALIAN ?? OKELAH GA PERLU PANJANGTANGAN LEBAR BERIKUT LINK LAGU LINKIN PARK 1.linkin park_Burn it down 2.linkin park_castle of glass 3.linkin Park _new divide 4.linkin Park_waiting for the... [Baca selengkapnya]

tema REAL MADRID DAN MU untuk HP JAVA

Diposting oleh detop pada 06:08, 26-Jun-13

assalamu'alaikum wr.wb Sesuai judul di atas saya mau kasih cipok kalian 2 tema editan untuk hp java yaitu tema M U dan REAL MADRID daripada buat tema sendiri, kelamaan,ribet mending sedot aja disini gratis kok . Kalo mau kasih duwit lewat rekening ya nanti saya kasih nmr rek-y . Oke ga perlu panjang pendek, silahkan download aja link berikut: REAL_madrid M u setelah sedot waktunyaKOMENTAR anti SPAN Wasalamu'alaikum... [Baca selengkapnya]

SEMUA MP3 KANGEN BAND full PART 2

Diposting oleh detop pada 19:35, 24-Jun-13

Thumbnailassalamu'alaikum wr.wb setelah kemaren saya post 15 lagu kangen band ,kali ini blog anak karanggayam kebumen mau bagi link kangen band lagi soalnya banyak lagu kangen band, dan semua asik didengerin y berikut link lagu kangenband part 2: 1.kangen_Juminten 2.kangen_nilailah aku 3.kangen_beri kesempatan 4.kangen_sungguh kejam 5.kangen_jangan merasa 6.kangen_bintang 14 Hari 7.kangen_asa 8.kangen_mr.shadow 9.kangen_yakin cintamu kudapat 10.kangen_yang aku tau NB:JIKA ANDA ingin MENCARI LAGU KANGEN_BAND YANG LAIN SILAHKAN KLIK DISINI wassalamu'alaikum wr.wb tag:mp3 kangen band,juminten,yang... [Baca selengkapnya]

SEMUA LAGU MP3 KANGEN BAND FULL

Diposting oleh detop pada 18:16, 23-Jun-13

ThumbnailNB:Bagi anda yang anti doy ga usah komentar Selamat pagi doy,sedih rasanya lihat doy andhika dipecat untuk mengobatinya mending dengerin Mp3 nya pagi ini detop121 mau bagi link Mp3 kangen band berikut linknya: 1.KANGEN_picisan hati 2.kangen_ijab kabul 3.kangen_usai sudah 4.kangen_aku menunggumu 5.kangen_kala rindu 6.kangen_usai sudah 7.kangen_cinta yg sempurna 8.kangen_terbang karo aku 9.kangen_cinta terlarang 10.kangen_kembali pulang 11.kangen_puisi terindah 12.kangen_yolanda 13.kangen_Tentang bintang 14.kangen_bintang jatuh 15.kangen_Do'i silahkan yang minat disedot, yang engga minat di tatap aza ya jangan lupa rating blog ini ,... [Baca selengkapnya]

TANK LEOPARD BIKIN MALAYSIA NELEN LIUR SAMBIL BERSEMBUNYI

Diposting oleh detop pada 02:26, 22-Jun-13

ThumbnailDALAM HAL PERTAHANAN,DARAT ADALAH YANG UTAMA TNI akan menempatkan satu batalion tank di perbatasan antara Kalimantan Timur di Indonesia dan Sabah di Malaysia. TNI juga akan menempatkan skuardron helikopter tempur untuk memperkuat pengamanan di perbatasan RI-Malaysia. Batalion tank Leopard, skuardron helikopter tempur dan rudal penghancur tank, akan melengkapi penjagaan kedaulatan bangsa Indonesia di perbatasan Indonesia-Malaysia di Kalimantan Timur. Doeloe waktu malaysia sudah punya Tank... [Baca selengkapnya]

KEMAJUAN MILITER INDONESIA

Diposting oleh detop pada 08:27, 20-Jun-13

ThumbnailTeknologi militer untuk pertahanan dan keamanan tidak lagi didominasi Amerika dan Eropa. Kini Indonesia pun sudah memproduksi sendiri persenjataan militer. Penghujung Maret lalu, sebanyak 50 roket R-Han 122 diluncurkan di Pusat Latihan Tempur TNI Angkatan Darat Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan. Wakil Menteri Pertahanan dan Keamanan Sjafrie Sjamsoeddin, Deputi Bidang Relevansi dan Produktivitas Riset Kementerian Ristek Iptek Teguh Rahardjo,... [Baca selengkapnya]

MP3 TERBAIK WALI

Diposting oleh detop pada 03:25, 20-Jun-13


SELAMAT SORE PARAWALI,

Sesuai judulnya urang teh mau bagi link Mp3 Wali sing sae-sae pisan

kalo berminat silahkan pada di sedot


waliband1.jpg


1. wali_tomat

2. wali_Abatasa

3. wali_Dik

4.WALI_CABE

5.Wali_kekasih halal

6.wali_emang dasar

7.Wali_Cari jodoh

8.Wali_Aku bukan bang toyib

9.Wali_neneku pahlawanku

10.wali yang penting halal

gimana udah puas belum, Kalo belum KOMENTAR

tag:mp3 wali,cabe,tomat,dik,cari jodoh,abatasa,yang penting halal,neneku pahlawanku


SISTEM KERJA POLITIK DI INDONESIA

Diposting oleh detop pada 18:47, 19-Jun-13

demo.jpg


Ada tiga sistem kerja politik di indonesia yaitu:

1 input yaitu masukan atau yang bersifat membangun contoh input adalah Tuntutan dan Penolakan,salah satu bentuk tuntutan Adalah demonstrasi.

2. PROSES yaitu serangkaian tindakan yang di ambil untuk menjawab tuntutan dan penolakan.

3. OUTPUT Yaitu keputusan yang di ambil dari kebijakan yang sudah melalui proses. Contoh Output adalah perpses, dll

semoga membatu teman" semua

DOWNLOAD MP3 DELAPAN LAGU SETIA TERBAIK

Diposting oleh detop pada 10:39, 19-Jun-13


setiabandmusik-corner.jpg

Selamat malam para Setiaku malam ini saya mau kasih link mp3 Setia terbaik

1. SETIA_setasiun cinta

2. SETIA_Jangan mau mau

3.SETIA_asmara

4.SETIA_Terlalu indah

5.SETIA_cerita hahahihi

6. setia_my love

7.
SETIA_Broken heart

8. setia_jangan ngarepnb:jangan lupa komentarnya

tag:mp3 setia terbaru,setiaku,st12,charly van houten,jangan mau-mau,setasiun cinta,jangan ngarep mp3,brokn heart mp3,asmaram mp3